fanbasefauzan

FTV Pertama Kazan ^o^

Posted on: July 8, 2012

“CINTA GITA DI SMA”

Jadi FTV Cinta Gita di SMA ini mengisahkan tentang beberapa cerita anak SMA dan kisah antar gurunya juga. Nah hehe sorry morry dorry rasa strawberry ya mimin lupa nama kazan disini siapa. yang mimin inget kazan jadi anak SMA yang cool banget nah disekolahnya itu dia deket sama Audi Marissa pertamanya kazan menganggap Audi itu sebagai adik, nah audi pun jadi sedih karna sebenernya Audi tuh suka sama kazan disitu. Tapi akhir-akhirnya kazan sadar ternyata dia juga suka sama Audi dan nggak mau kehilangan Audi. Jadi mereka berdua semangat buat LULUS SMA karena semasa SMA mereka gak boleh pacaran dulu… gitu deh certa singkatnya seru lohh kazan disitu cool banget!! nih minmin liatin foto2 waktu syutingnya ya………

Image

Image

Image

Image

Image

Tuhh keren kan foto2nya???? pada tau kan kazan tuh yang mana? yang ganteng pokoknyaa.. Nah minmin yang cantik tuh disitu *bohongdeng yakali mimin artis-,-v muehehehe…. Oh iya mau tau gak?….. mau lah yaa :p……..  Gara-gara nonton FTV ini minmin jadi tau yang namanya Fauzan Nasrul dan langsung kesemsem gitu deeeh :p  *eaaaaa hahahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: