fanbasefauzan

“FILM LAYAR LEBAR PERTAMA KAZAN”

Posted on: July 10, 2012

“HATTRICK”

Silahkan membaca sinopsis dari film Hattrick ini dulu……..

 

  • Setiap tahun turnamen Underground Futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu Bos seorang janda pimpinan mafia punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya; demi Indonesia!. Toro seorang pelatih futsal ternama diminta membentuk tim. Samuel, Halil, Alung, Anand, Markus, harus berlatih di tempat khusus. Mereka dijaga pengawal bersenjata, mata juga harus tertutup setiap kali menuju kamp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya skill bagus, meskipun mereka berbeda etnis dan berbeda latar kehidupan. Mereka juga punya masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung yang menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya.

Nahh udah kebayang belum gimana ceritanya? intinya mah tentang pertandingan futsal underground yang sangat rahasia gitu. Mau tau kazan jadi siapa disini? bener mau tau??? mau tau banget apa mau tau aja nih??? Hahahaha…. kesel yaa??? Ulululu jangan bete gitu dong mukanya :p bete kok senyam senyum gitu sih bacanya?? Iya deh iya minmin kasih tau kazan jadi apa yaaa..

 

  • Fauzan Nasrul sebagai Samuel – Samuel lahir dari keluarga yang miskin. Dikarenakan latar belakang keluarganya yang kurang berada, Samuel tidak dapat melanjutkan kuliah. Tanpa ijazah dan kemampuan khusus, Samuel hanya bekerja sebagai tukang ojek dan menjadi pemain sepak bola bayaran. Bakat sepak bolanya yang diatas rata-rata justru membuat ia dapat menghidupi keluarganya yang ditinggal ayahnya dari kecil. Samuel juga seseorang yang memiliki percaya diri tinggi sehingga banyak yang menganggapnya sombong. Sikap itu didapatnya dikarenakan dari kecil ia tidak dapat mengandalkan siapapun kecuali dirinya sendiri. Samuel ditemukan oleh Pak Toro di salah satu pertandingan futsal ilegal yang ia sedang ikuti.

Tuh udah dikasih tau kan D hehehe, di film ini kazan meranin peran yang keren banget tokoh utama pula jadi minmin mau ngasih jempol buat kazan karena aktingnya bagus banget (y). Oh iya nanti minmin bakalan kasih link trailernya dari film HATTRICK yaa🙂 disini minmin mau liatin foto-foto kazan di fil Hattrick… siap yaaa banyak soalnya hihi :p

 

Lambang sama slogannya dulu yaw😀

Image

Cool banget yakaaaaan?………..

Image

Ihh waw main bola api beneran lohhh :O

Image

Hap..hap..hap disuruh lari bukit sama Pak Toro….

Image

Eitss ayo itu lap ilernya!! jangan sampe ngiler gitu dong liatin kazannya yang sexy :p

Image

 

Nah sebenernya masih banyak foto-foto yang lain, tapi bakalan mimin upload dilain waktu ya hehehe😀 tunggu ya to be continue…………

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

“FILM LAYAR LEBAR PERTAMA KAZAN”

Posted on: July 10, 2012

“HATTRICK”

Silahkan membaca sinopsis dari film Hattrick ini dulu……..

 

  • Setiap tahun turnamen Underground Futsal bertaraf internasional berlangsung tanpa pernah diketahui khalayak. Bu Bos seorang janda pimpinan mafia punya ambisi meneruskan cita-cita suaminya memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya; demi Indonesia!. Toro seorang pelatih futsal ternama diminta membentuk tim. Samuel, Halil, Alung, Anand, Markus, harus berlatih di tempat khusus. Mereka dijaga pengawal bersenjata, mata juga harus tertutup setiap kali menuju kamp latihan. Toro tahu pemain pilihannya punya skill bagus, meskipun mereka berbeda etnis dan berbeda latar kehidupan. Mereka juga punya masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim. Samuel kehilangan figur bapak, Alung yang menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Tapi Toro justru yakin perbedaan mereka adalah kekuatan timnya.

Nahh udah kebayang belum gimana ceritanya? intinya mah tentang pertandingan futsal underground yang sangat rahasia gitu. Mau tau kazan jadi siapa disini? bener mau tau??? mau tau banget apa mau tau aja nih??? Hahahaha…. kesel yaa??? Ulululu jangan bete gitu dong mukanya :p bete kok senyam senyum gitu sih bacanya?? Iya deh iya minmin kasih tau kazan jadi apa yaaa..

 

  • Fauzan Nasrul sebagai Samuel – Samuel lahir dari keluarga yang miskin. Dikarenakan latar belakang keluarganya yang kurang berada, Samuel tidak dapat melanjutkan kuliah. Tanpa ijazah dan kemampuan khusus, Samuel hanya bekerja sebagai tukang ojek dan menjadi pemain sepak bola bayaran. Bakat sepak bolanya yang diatas rata-rata justru membuat ia dapat menghidupi keluarganya yang ditinggal ayahnya dari kecil. Samuel juga seseorang yang memiliki percaya diri tinggi sehingga banyak yang menganggapnya sombong. Sikap itu didapatnya dikarenakan dari kecil ia tidak dapat mengandalkan siapapun kecuali dirinya sendiri. Samuel ditemukan oleh Pak Toro di salah satu pertandingan futsal ilegal yang ia sedang ikuti.

Tuh udah dikasih tau kan D hehehe, di film ini kazan meranin peran yang keren banget tokoh utama pula jadi minmin mau ngasih jempol buat kazan karena aktingnya bagus banget (y). Oh iya nanti minmin bakalan kasih link trailernya dari film HATTRICK yaa🙂 disini minmin mau liatin foto-foto kazan di fil Hattrick… siap yaaa banyak soalnya hihi :p

 

Lambang sama slogannya dulu yaw😀

Image

Cool banget yakaaaaan?………..

Image

Ihh waw main bola api beneran lohhh :O

Image

Hap..hap..hap disuruh lari bukit sama Pak Toro….

Image

Eitss ayo itu lap ilernya!! jangan sampe ngiler gitu dong liatin kazannya yang sexy :p

Image

 

Nah sebenernya masih banyak foto-foto yang lain, tapi bakaln miminupload

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: